Minggu, 27 Februari 2011

I love you, daddy!

Hari ini, 27 februari 2011 malam. Berasa banget sedihnya! Kepala kaya dipukul palu. Ya Tuhan sakit sekali dan sedih sekali. Ada sesuatu kesalahan yang gue perbuat yaitu berbohong dan buat papa ganteng gue sedih :''( I'm sorry dad..
Nyesel? banget!! Astaga berasa berdosa banget rasanya. Kali ini gue janji sama diri sendiri dan Tuhan untuk sebisa mungkin ngga buat hati orang tua sedih. Ini pertama dan terakhir kalinya. I promise daddy!
Disini bener-bener ngerasa jadi anak ngga berguna dan cuma bisa ngecewain papa mama. Tiga hal yang sudah  gue lakuin belakangan ini buat papa mama adalah cuma ngabisin uang mereka, ip rendah, dan bohongin mereka. Ah God! Keinginin yang gue pengenin adalah cepet lulus, cepet menjadi dokter gigi sukses yang tetap ingat Tuhan dan orang tuanya. Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar