Rabu, 09 Februari 2011

Hello, Blogger!

Hello Bloggeeeerr, My name is Renny Andalia. I'm newbie!
Entah kesambet apa aku sekarang tiba-tiba kepengen buat blog. It's random! Sebenernya, aku paling ngga berminat dan benci dengan hal-hal seperti menulis, membaca. Menurutku, itu sangat mem-bo-san-kan! Well....karma itu memang ada yayaya. Sekarang aku malah suka nulis dan baca walaupun baru dikit-dikit. Semenjak masuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi yang bener-bener harus maksa aku buat MEMBACA karena diktat kedokteran bukan main banyaknya dan hebatnya bisa membuat mata aku jadi silindris + minus! padahal ini baru semester 1. Aku ngga kebayang 3 tahun lagi mata aku bakal gimana ya. Dahsyat bukan?... Dan sekarang aku malah ketagihan membaca. Berasa sedikit "pinter" dengan sering membaca looh haha walaupun yang aku baca ngga selalu tentang pelajaran ya. Jujur, aku bingung blog itu ngapain ya, buat apa ya, fungsinya apa ya, enaknya diapain ya dll...
Okay! kayanya ini udah cukup untuk permulaan. Semoga aku betah ya nulis di blog! xoxo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar