Kamis, 10 Februari 2011

Ef Yu Ci Key!

Pernah jatuh cinta? Pernah orang yang kamu sukain itu ngga suka sama kamu? Pernah pendekatan tapi gacin (gagal cinta)? Pernah dideketin tapi ngga jadi-jadi? Pernah jadian cuma untuk bahan taruhan?......... Semua udah pernah aku rasain loooh! haha rasanya campur aduk guling salto!! Tapi ini yang buat aku ngerti rasanya sedih, senang, capek, makan ati, marah dll. Disini aku mau cuma mau berbagi satu dari sekian banyak lika-liku percintaan yang pernah aku alami....kok bahasanya sedikit dangdut ya -_-


Okay, sekarang aku berbagi cerita ketika aku jadian cuma untuk bahan taruhan...
Sakit?.... Banget!
Sedih?...... Nangis bombay!
Marah?..... Jangan ditanya!!

Kejadian ini aku ketahui setelah jadian sama orang tersebut. Sebut saja laki-laki ini "Kucing"......Terlihat aneh ya kenapa harus ngasih nama samaran laki-laki ini "Kucing"? Tapi gapapalah, karena aku paling benci sama kucing jadi ya anggap aja aku benci kucing sama aja kaya aku benci dia. hehehe

Well... Si "Kucing" ini dulu adalah anak baru disekolah aku. Aku ngga kenal sama dia karena kita emang ngga saatu kelas. Hmm bisa dibilang waktu aku sekolah dulu dia itu yaa.....lucu,charming, dsbnya lah ya tapi itu DULU loh yaaa! Terus, yang bikin aku melayang pas ternyata dia sms aku rutin tiap hari dan gossip nya dia suka aku. Seneng bangeeet! Sekitar sebulan mungkin ya aku juga ngga inget-inget banget, kita jadian. Terus pas jadian temen aku ada yang bilang katanya si "Kucing" itu cuma jadiin aku bahan taruhan. Kalau aku terima dia jadi pacar, berarti dia menang taruhan. At least, dia menang taruhan dong ya...
Awalnya aku ngga percaya sama temen aku itu lalu bodo amat aja.
Beberapa hari setelah jadi sama si "Kucing", si "Kucing" berubah jadi ngeselin dan marah-marahin aku mulu. Yak! cuma beberapa hari setelah jadian ya! Nah, lalu aku juga jadi kepikiran sama gossip-gossip tentang taruhan-taruhan itu.

Selidik punya selidik ternyata gossip taruhan itu BENAR! dan taruhan cuma dengan uang 100RIBU saja. Murah sekali bukan?................*speechless


Putusin langsung?? Ngga... Karena aku ngga tegaan buat mutusin orang. Aku pura-pura ngga tau aja waktu itu dan mencoba sabar sampe kita pacaran selama 2 minggu.
GREGEEEET banget tiap ngeliat si "Kucing". Pengen aku botakin rasanya kepala dia!! tapi ngga tega..

Kita pun udah pisah sekolah. Kita berbeda SMA. Itu awal banget aku masuk SMA. Capek bangeeet makan ati tapi aku ngga tega dan masih ngerasa kasian sama si "Kucing". Sampai akhirnya, kita putus cuma lewat SMS....

Tapi yang mutusin adalah.......................AKU!! hahaha seneng banget rasanya bisa putus walaupun yang ngetik sms untuk putus itu adalah temen aku karena beneran ngga tega buat mutusin orang walaupun cuma lewat sms. =_= Tapi sekarang aku udah ngga terlalu tega walaupun masih sedikit-sedikit tega buat mutusin orang tapiiii kalo masalahnya gawat kaya cerita aku diatas aku sekarang ngga mungkin ngga tega lagi!
Diinget-inget, jadi ngerasa BODOH banget ya dulu aku tapi yasudahlah namanya juga ank SMP yang masih sangat labil~~~ hahaha

Okay, sekian curhatan yang ngga penting ini.. hehe see you! xoxo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar